Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Teleportasi

Misteri Tentang Ilmu Teleportasi

Teleportasi, dalam arti harfiahnya adalah perpindahan dari suatu benda, objek, ataupun manusia dari satu tempat ke tempat lain yang berbeda dalam waktu yang relatif singkat, atau instan.dalam kecepatan cahaya. Banyak orang berpikir bahwa teleportasi hanya bisa digunakan oleh semacam mesin waktu, namun tidak untuk Anak Indigo.

Seiring berjalannya waktu, penelitian tentang teleportasi tetap saja dilakukan. Ada orang yang begitu sibuk untuk menciptakan dan meneliti mesin waktu. Mereka berlomba-lomba untuk berusaha mengetahui tentang ini, karena ini akan menjadi trend dunia untuk masa yang akan datang. Namun bila anda Indigo, anda dapat teleportasi dengan cara manual dengan latihan yang cukup.

Sebenarnya, telepati adalah gabungan antara Energi dan Perasaan. Untuk melakukan teleportasi, Anda harus benar-benar mengerti apa tujuan Anda, maupun tempat tujuan Anda. Bila tidak, Anda bisa terjebak dalam labirin waktu, tanpa tahu arah jalan kembali. Dan yang perlu Anda ingat, janganlah mencoba mengubah takdir di masa lalu, atau masa depan Anda akan terjadi sedikit Chaos.

Saat teleportasi, Anda memang bisa mengubah sejarah yang ada. Namun, tanpa mereka sadari bahwa itu adalah sangat berbahaya. Dengan mengubah 1 bagian waktu, Anda dapat mengubah sejarah Anda dan menggeser takdir-takdir yang lain. Berita buruknya adalah, saat Anda mengira Anda berbuat itu demi kebaikan, faktanya hal yang lebih buruk yang sebenarnya akan Anda hadapi. Karena itu, memang pantas kita menyebutkan bila jalan Tuhanlah jalan yang terbaik.
Banyak yang mengatakan bahwa teleportasi itu tidak mungkin dilakukan. Faktanya saat ini banyak orang yang melakukannya dengan Ilmu Batiniah. Kelemahannya adalah, yang berpindah dan berjalan-jalan hanyalah rohnya saja. Namun itu sangat menyenangkan bagi Anda yang demen jalan-jalan atau menyelidiki sesuatu tanpa terlihat oleh orang lain.

Cara simplenya adalah, Anda harus melakukan pernafasan secara biasa, dan usahakanlah tubuh Anda rileks. Lalu tariklah nafas Anda, tahan sejenak, lalu keluarkanperlahan-lahan. Setelah itu, Anda bayangkan saja tanggal, waktu, dan tempat yang ingin Anda tuju. Namun cara ini memang membutuhkan latihan dan penuntun seorang ahli untuk melakukannya.Tidak bia dilakukan asal oleh orang awam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar